Kebohongan yang Dikecualikan

Halo, salam membaca dari UNI-QUE! Penulis tidak henti-hentinya mengucapkan terimakasih kepada para pembaca yang selalu mampir untuk membaca disini. Kini teman-teman bisa mendapatkan informasi tentang update artikel terbaru UNI-QUE di Facebook, silahkan bergabung bersama kami di Facebook.

Terkadang penulis selalu terpikir hal-hal ganjil yang dipercayai oleh seluruh masyarakat, hingga kemudian penulis berpikir mungkin sudah saatnya hal yang palsu segera diluruskan dan hal yang benar segera diungkap. Penulis pun mendapatkan wawasan berkat dari membaca dan pengalaman, serta sedikit uji coba. Perlu persiapan yang luar biasa untuk menulis sesuatu yang luar biasa pula. Untuk itu alasannya semua artikel-artikel di blog UNI-QUE mempunyai keterbatasan waktu untuk mempublikasikan artikel terbaru dalam jarak waktu dekat. Membaca, mendapatkan pengalamannya dan menyusunnya bukanlah hal yang dapat diprediksi kapan selesainya. Sebab menulis, membutuhkan waktu dan imajinasi yang sangat besar untuk bisa menciptakan karya tulis yang hidup.

Dari beberapa artikel yang penulis telah terbitkan, ini adalah artikel pertama yang akan memberi gambaran kepada anda lewat wawancara murni yang akan mengungkap kepalsuan.

Illusion of Truth

Seperti yang tertulis diatas, terkadang penulis selalu menemukan hal-hal ganjil yang banyak dipercayai orang-orang. Mungkin memang bukan penulis saja, terbukti bahwa kita semua sangat penasaran dan bertanya-tanya terus hingga menemukan jawaban mana yang kita inginkan.
Illusion of Truth adalah sebuah sebutan dimana hal yang sama sekali tidak masuk diakal, tidak nyambung, dan tidak benar tentunya sudah lama dipercayai oleh umat manusia dari tahun ke tahun, sehingga mau benar atau salah, itu sudah menjadi bahan bicaraan biasa yang dilakukan manusia setiap berkomunikasi.
Ada pula yang disebut Illusory truth effect, yaitu efek dari mempercayai hal yang termasuk kedalam Illusion of Truth. Efek dari mempercayai ini bisa membentuk kepribadian.
Contoh sesuatu yang sangat dipercaya masyarakat bahwa mandi dimalam hari bisa menyebabkan rematik dan mengkoar-koar habis kepada siapa saja yang mempunyai kebiasaan ini agar supaya tidak mandi dimalam hari. Apakah fakta atau termasuk illusion of truth, mari kita lihat sampel pendapat dari beberapa anak muda hebat ini.

Note :
Yunika = Penulis

Survey 1. fakta rematik mandi malam

Diatas adalah salah satu contoh dari tujuh milyar penduduk Indonesia yang mengatakan setuju bahwa seseorang yang mandi dimalam hari beresiko terkena rematik. Mari kita telaah apa penyebab rematik, rematik adalah rasa kaku dan linu pada otot yang disebabkan oleh kedinginan. Pada saat malam tiba, suhu udara akan turun, begitu pula mengaruh kepada suhu air, suhu air akan turun sehingga rasanya akan sangat dingin ketika mengenai tubuh terlebih suhu udara juga turun. Sehingga bisa menyebabkan rematik. Tapi apakah benar seperti itu? Apakah satu dari kita pernah mengetahui ada yang mengalami fakta ini benar?

Survey 2. fakta rematik mandi malam

Bukti mengatakan bahwa dari seorang narasumber mengakui bahwa tidak ada efek kaku seperti rematik setelah mandi dimalam hari seperti kepercayaan yang sampai saat ini dipegang.
Mari kita lihat satu pendapat yang masuk akal tentang hal ini.

Survey 3. fakta rematik mandi malam

Pendapat diatas merupakan kesimpulan pendapat-pendapat dari hasil survey sebelumnya. Dikatakan bahwa ada yang mengalami rematik saat mandi malam, ada juga yang tidak. Walau kebanyakan adalah tidak merasakan rematik, namun bagi usia lanjut mandi dimalam hari ini mungkin adalah kebiasaan yang sangat berbahaya. Untuk itu, perlu bagi kita selalu menemukan kelogisan sebuah hal yang dipercayai dari jaman dulu hingga sekarang, karena sangaattt bessaarrr kemungkinan keadaan geografis, lingkungan, dan budaya zaman dahulu itu sudah tidak sama lagi dengan zaman modern sekarang ini, sehingga yang sudah sejak dari dulu dipercaya begini, maka apakah bisa kepercayaan itu dipercaya lagi di abad 22 ini?
Untuk menggambarkan seperti apakah illusion of truth itu, maka diatas hanyalah salah satu contoh hal yang dipercayai masyarakat, dari ribuan hal lainnya yang dipercayai. Dalam artikel ini hanya diri masing-masing yang tahu jawaban yang dia percayai, karena ingat! UNI-QUE pernah mengatakan tidak ada manusia yang paling benar, penulis ingin mengajak anda untuk merubah pola pikir untuk menjadikan pikiran anda selalu kaya akan wawasan sehingga tidak mudah terpengaruh dengan negativity mind yang dapat lebih menjauhkan kebenaran dari keasliannya.


Kebohongan Teori Konspirasi

Seperti biasa, sampai disini kita belum sampai kepada klimaks dari topik artikel kali ini. Karena sudah bisa membayangkan seperti apa itu Illusion of Truth, maka... mari kita pikirkan sebuah hal didunia ini yang amat sangat dipercayai oleh masyarakat sehingga efeknya sangat provokatif sekali, membentuk kepribadian bangsa untuk selalu negatif dan jauh dari kebenaran. Tidak tahu siapa dalang dan asal mulanya berita provokastif ini, apakah mereka adalah seorang individu? atau sebuah organisasi?
YA! bicara tentang organisasi, penulis tahu bahwa hal yang sangat dipercayai oleh masyarakat adalah tentang keberadaan organisasi Freemason dan Illuminati di dunia. Entah benar atau hanya illusion of truth.

Kebohongan disini yang akan disampaikan adalah, bukan masalah ada atau tidaknya keberadaan organisasi ini, tapi kebenaran dari apa adanya fakta tentang organisasi itu sendiri.
Apa yang diketahui oleh anda tentang organisasi ini adalah masih 1/4% nya dari seluruhh kebenaran yang dimiliki oleh mereka, itupun entah hanya berapa persen yang benar-benar asli. Tapi dari sedikit pengetahuan yang ada, beberapa dari anda sudah mulai cakap menjadi provokator menyebarkan sebuah kebenaran yang harus dipercayai oleh semua manusia.
Dari beberapa kasus yang telah diselidiki oleh penulis terhadap hasil survey yang diatas, mungkin... mereka masyarakat disekitar kita hanya ingin mengingatkan semata-mata sebagai kewajiban umat yang beragama. Tapi semakin lama semakin keterlaluan dan disalahgunakan oleh seorang individu atau oknum yang senang dan merasa puas sekali melihat kebodohan yang merajalela.
Kita ketahui bahwa mata satu adalah sebuah gambar yang mistis dipikiran kita, kita dibuat takut dan secara paksa diancam dengan sumpah-sumpah surga tidak akan direlakan bagi orang-orang yang membentuk atau menggambar sang mata satu ini.


Sudah mulai bosan?

Jujur, lelah sekali penulis melihat gambar ini dimana-mana. Semua masyarakat membicarakan bahwa simbol ini menghipnotis, mengandung sihir yang bisa membuat kita jadi kafir dan lain semacamnya. Sebenarnya apalah faedah dari men-judge sebuah gambar? terlebih bukan hanya simbol, tapi salah satu aksara Mesir kuno yang dulu dipakai menulis untuk berkomunikasi yang artinya mata ilahi alias mau nulis kata Tuhan.
Asal mulanya sangatlah sederhana, dahulu yang disebut dengan dewa/Tuhan, adalah sebuah zat yang dipercayai mempunyai kuasa atas alam semesta ini, karena saking menguasai alam semesta yang besar, maka untuk menggambarkan zat yang maha agung itu, dibuatlah gambar mata, karena mata berfungsi sebagai indera penglihatan yang dapat melihat dan mengawasi seluruh alam semesta hingga kesudut-sudut terkecil, pernyataan ini adalah deskripsi yang tepat dalam menggambarkan dewa/ Tuhan itu seperti apa, dan mata adalah simbol Yang Maha Agung yang orang-orang kuno manapun tahu artinya.
Mata satu adalah simbol yang sangat erat kaitannya dengan freemason dan illuminati seperti yang pernah dibahas dalam artikel full tentang Freemason.

Sebab dikarenakan sejak jaman dahulu kala mata satu adalah sebuah simbol yang menggambarkan Tuhan. Maka Negara adidaya Amerika Serikat memakai simbol tersebut dalam kertas satu dollar.
Illusion of Truth nya, semua percaya bahwa simbol mata satu di kertas satu dollar melambangkan Amerika dikuasai oleh setan, karena bagi sebagian orang yang wawasannya masih kurang, mengira simbol mata satu yang erat kaitannya dengan organisasi freemason dan illuminati ini sama sekali bukan berarti Tuhan Yang Maha Esa, tapi Tuhan setan. Jelas bagi masyarakat yang lebih tidak tahu akan mudah termakan dengan cetusan ini. Hingga hal ini menjadi buah bibir disetiap harinya, semakin banyak yang mengatakan bahwa mata satu adalah mata setan, maka pembicaraan ini akan menjadi populer dan orang-orang pasti akan merasa perlu memberitahukan kepada generasi selanjtnya, tanpa mereka mencari kebenarannya dahulu. Tapi apakah satu dari anda tidak pernah ada yang merasa aneh kenapa di Amerika sendiri tidak begitu resah dengan adanya simbol dan kehadiran organisasi yang katanya menyimpang tersebut? seperti mengetahui sesuatu yang kita tidak tahu? Pernahkah salah satu dari anda yang membaca disini mencari tahu hal tersebut?
Inilah Illusion of Truth! Apakah benar kita berada dalam jalan yang benar atau dalam ketidaktahuan yang indah?
Apakah anda tahu didunia ini ada beberapa informasi yang berperan sebagai pengalihan perhatian? Terdengar disengaja, karena memang benar, terutama negara-negara di Asia tepatnya Indonesia yang gampang sekali terpancing dan percaya hal-hal yang sekali cetus. Propaganda orang-orang yang tidak bertanggung jawab ini secara tidak langsung telah menjauhkan keaslian dari kebenarannya. Berikut adalah salah satu  pendapat mengenai mengapa orang doyan membuat propaganda.

Survey 4. Angka 13 yang di propagandakan

Survey 4.1. Angka 13 yang di propagandakan

Angka 13 adalah Illusion of Truth? kami mengatakan ya! Kami beritahu bahwa asal mulanya mengapa angka 13 disebut angka sial mengandung unsur satanik dan sebagainya itu bermula dari jumlah anak tangga yang membentuk piramid dalam gambar mata satu uang kertas satu dollar Amerika ada 13. Karena mata satu sudah dipercayai sebagai mata setan, maka semuanya pasti berunsur demikian. Padahal, seperti yang dilansir dalam Wikipedia mengenai arti jumlah anak tangga ada 13 yakni jumlah koloni yang sekarang sudah bersatu menjadi Amerika Serikat. Tentunya UNI-QUE tidak menyuruh untuk percaya pada wikipedia sebab apa yang ada di dalamnya bisa dirubah oleh siapapun. Tapi yang paling jelas, kita tidak berada disana saat pengusulan lambang uang kertas disana, dan sekali lagi dibalik cerita ada asal-usul lainnya. Hal ini sama dengan arti dari mata satu itu sendiri. Bagi para pembaca yang sudah membaca Hal Yang Tersembunyi Di Dunia pastinya telah mengetahui bahwa Freemason maupun Illuminati adalah sebuah organisasi yang sangat menjunjung tinggi ketuhanan bahkan syarat wajib untuk menjadi anggotanya adalah harusss percaya adanya Tuhan Yang Maha Esa oleh sebab itu lambang mereka adalah mata satu yang digambarkan dengan segitiga yang bercahaya. Artinya sama saja, bahwa mereka sangat menjunjung tinggi kehadiran Tuhan sebab seluruh kegiatan mereka diawasi oleh-Nya. Sedangkan lambang segitiga sendiri adalah menyimbolkan kepercayaan Nasrani yang doktrin trinitas, ingat? pernah dibahas disini tentang bedanya Kristen Unitarian dan Trinitarian.
Karena mereka kebanyakan memegang agama Kristen Trinitas, dimana segitiga mempunyai 3 jumlah sudut yang sama dengan arti dari doktrin trinitarian yang mengagungkan Bapa, Anak Bapa, dan Roh Kudus. Jadi apakah memang benar informasi yang kita percayai selama ini cuma Illusion of Truth?
Ini adalah contoh pendapat dari wawancara yang penulis lakukan untuk lebih membuktikan bahwa please guys, this is just a picture!





Survey 5. Sihir yang berhubungan dengan gambar mata satu

Yang jelas, seseorang yang jenius tidak akan mudah termakan kobaran api. Sekarang ini mau ngapain kek freemason dan illuminati terhadap dunia tidak penting, sadarlah yang menjadikan pembicaraan Illusion of Truth ini berkepanjangan adalah diri kalian sendiri. Kalian cuma perantara untuk kesuksesan mereka yang senang melihat kebodohan ini terjadi.

Akhir kata, "Why so serious?"


Terimakasih kepada,
Faisal Amirullah, Akbar Drajat Pratama, Syah Ibi, Khamzah Abdillah Sidik,
dan teman-teman yang sudah mendukung tulisan ini.
Fan Page FB: Unique Dan Fantasy 

Baca juga informasi lainnya di UNI-QUE

Comments

Popular Posts