Kekuatan yang tersembunyi di dunia, dan asal-usul paham Apotheosis

Kekuatan Yang Tersembunyi di Dunia, dan Asal-Usul Paham Apotheosis 

Sebenarnya, banyak sekali rahasia di dunia tempat kita tinggal. Tahukah kamu bagaimana caranya manusia mempunyai ide untuk membuat logika dapat saling berkomunikasi menembus ruang dan waktu dari negara yang berbeda, melewati angin dan samudera yang luas? kalau begitu, apakah pernah anda mendapati kata, apa ituApotheosis?
Sebelum kita menjawab pertanyaan itu, saya ingin terlebih dahulu 'sedikit' membukamind set anda agar anda bisa terarah kedalam pikiran yang kritis. Jujur saja, waktu saya masih duduk di SMA, saya sudah memulai mempertanyakan suatu hal yang sampai-sampai semua orang seperti takut, menolak, benci dan langsung menghujatnya jika mereka melihat apapun yang berkaitan dengan 'Mata Satu'/ All Seing Eye, dan simbol-simbol lainnya yang di ekspetasikan sebagai simbol pemujaan setan yang mereka sebut Illuminati. Saya sadar bahwa mereka (yang suka disebut Illuminati) adalah orang-orang yang masih keliru atau mungkin belum bisa dijawab hingga sekarang, karena saya adalah orang yang beragama pula maka sulit bagi saya untuk mencerna sesuatu yang besar ini apa lagi waktu dulu didukung dengan hampir semua manusia mengatakan kontra terhadap ini. Awalnya saya ikut-ikutan menghujat simbol-simbol apa saja yang dianggap sebagai simbol illuminate, dan sama lah seperti anda, jika ketemu gambar/ yang mirip-mirip saja dengan 'mata satu' langsung ribut dan menjauh karena alasan yang kata banyak orang bilang bahwa melihat hal-hal yang berbau Illuminati akan terpengaruh seakan-akan kita di kontrol oleh kekuatan mata tersebut lewat mind control, dan saya masih gak jelas maksudnya dengan kita dikontrol bagaimana, masa iya manusia bisa disamakan dengan robot gitu ya? pertama, saya kurang setuju dengan alasan bahwa orang yang menyaksikan mau sengaja atau tidak disengaja melihat simbol-simbol 'mata satu' atau yang katanya simbol-simbol illuminati itu bakal langsung terhipnotis seakan kita ikut-ikutan jadi pemuja setan! SALAH BESAR! saya tidak setuju, karena itu paham dari mana? itu hanya opini yang kebenarannya tidak mutlak seperti itu.
Diingatkan lagi untuk topik ini, saya tidak melihat dari sisi agama, sekali lagi saya bisa menjelaskan ini, dan melihat ini dari sisi pandang secara umum, bukan dari sisi agama!untuk kali ini, kita coba lepas dulu dari pandangan menurut agama ya..

Jutaan abad yang lalu, kita tidak ada dalam dalam kejadian masa lampau, maka, cerita demi cerita membentuk sebuah lingkaran yang dimana sebuah cerita diceritakan olehmu kepadanya, darinya kepada mereka, mereka kepada yang lainnya, dan terus cerita tersebut akan berputar-putar dari setiap individu ke individu. Secara tidak langsung, orang yang menceritakan kepada yang belum tahu akan menceritakan sesuatu tersebut dengan keseluruhan tepat (A), lalu orang yang sudah diceritakan akan menceritakan lagi kepada temannya yang mengutarakannya pasti "A+", lalu temannya memberitahu lagi kepada temannya, dan mengutarakannya pasti bertambah "A++" begitu pun seterusnya.. sehingga banyak sekali anggapan yang berbeda-beda karena semakin banyak yang menambahkan kejadian daripada fakta, maka informasi tersebut sudah tidak terjamin lagi keasliannya. kita ketahui bahwa banyak sekali cerita-cerita yang mengilustrasikan kehidupan jaman dahulu kala, seperti cerita-cerita para Nabi, cerita-cerita tentang Dewa dan Dewi, sebut saja cerita mitologi kuno Dewa Mars yang menggambarkan bahwa Mars adalah sebuah lambang untuk pria dan Dewi Venus adalah Dewi yang menggambarkan ke-femininan seorang wanita 'Goddess of Love', lalu ada Dewi Fortuna yang melambangkan keberuntungan, dan masih banyak Dewa-dewa yang melambangkan sesuatu, Medusa, sampai binatang mitologi pun banyak diceritakan, Pegasus, Unicorn, Marmaid, dll. Itu semua di ceritakan untuk mengilustrasikan bahwa jaman dahulu telah dipercaya adanya makhluk-makhluk mitologi seperti itu, namun cerita yang terlihat seperti 'fiksi' atau sebut saja tidak masuk ke dalam logika pada jaman manusia modern, dan bahkan tidak bisa dijelaskan secara fisika seperti cerita ikan duyung dll, ditambah manusia menceritakannya pasti ada "plus" nya maka dari itu cerita-cerita tersebut jatuh menjadi dongeng belaka.
"Wah, sebenarnya yang mana yang benar?" 
 Manusia di ciptakan oleh Tuhan dengan banyaaak sekali kemampuan/bakat, bukan dengan berbeda bakat, semua manusia bisa melakukan apa saja! dan bahkan tidak mustahil menciptakan Sumber Daya baru hampir sama seperti Tuhan, seperti mengkloningkan kambing, membuat ciptaan baru buah semangka tanpa biji, membuat buah semangka mempunyai warna kuning untuk daging buah nya, membuat keturunan baru hasil pencampuran dari DNA binatang yang mempunyai fisik yang lemah dengan binatang yang terkenal larinya kencang, menciptakan telepon, teknologi mikro, satelit dan masih banyak lagi benda-benda ajaib. Benda-benda ajaib tersebut mulanya berasal dari cerita khayal-khayalan yang jadi nyata, yang kalian sebut cerita fantasy/dongeng, padahal dari situlah asal ide-ide ajaib itu tercipta! Itu mengubah anggapan kita bahwa dongeng hanya hayalan belaka jadi membuka kemungkinan pada jaman dahulu kala, mereka orang-orang yang hidup pada jaman itu memang menggunakan kekuatan yang sudah sangat amat AJAIB sebelum kita para manusia modern. Itu artinya, ada 'sesuatu' yang disimpan sangat rahasia di dunia ini, rahasia itu sangat berbahaya sehingga tidak ada satupun dari kita yang tahu apa rahasia hebat itu. Saking bahayanya, rahasia itu bahkan mampu menyetarakan kekuatan manusia sehingga sama dengan Tuhan/ perubahan manusia menjadi Tuhan, itu arti dari Apotheosis. Rahasia itu sangat dijaga agar jangan sampai jatuh  ke tangan manusia yang belum di 'inisialisasi', dengan kata lain jangan sampai jatuh ke tangan orang yang jahat. Nah, kita sudah mulai ke puncak topiknya, anda tahu perkumpulan organisasi persaudaraan Freemason? yang suka disebut perkumpulan rahasia yang tiba-tiba jadi maksudnya rahasia yang negatiiif banget, dan cerita-cerita itu sampai dari mulut kemulut yang diributkan cuman kata "rahasia" nya saja yang berhubungan lagi ke simbol-simbol mistis. Jika kita hidup di negara luar, kita akan sering membaca, mendengar, dan menonton berita tentang bahwa diberitahukan bahwa besok ada rapat persaudaraan Freemason tempat dan jam di cantumkan, hanya saja kita tinggal di Indonesia, maka kita tidak hidup dan ikut dalam pemikiran orang-orang Amerika yang sudah biasa mendengar berita tersebut. Jadi, apakah Freemason benar adalah organisasi dari kelompok rahasia?
bukan..
Freemason bukan sama sekali kelompok rahasia, buktinya mereka terang-terangan menyebutkan identitas mereka sebagai anggota Mason, hanya saja freemason itu adalah kelompok yang menyimpan rahasia, sama saja toh dengan perusahaan Coca-cola, atau perusahaan yang memproduksi bahan pangan apapun, mereka tidak rahasia, hanya saja pasti menyimpan rahasia, misalnya anda punya tugas untuk wawancara perusahaan Coca-Cola, lalu anda bertanya apa bahan utama membuat Coca-Cola, ya pasti tidak akan di jawab. Tapi freemason bukanlah perusahaan, bukan agama, juga bukan pemerintahan, mereka hanya kelompok persaudaraan. Mereka menyebut satu sama lain kepada setiap anggotanya adalah saudara. Jika kata orang-orang menyebutkan kalau freemason adalah agama yang tidak jelas, justru syarat untuk bergabung menjadi anggota freemason adalah harus percaya bahwa adanya Tuhan yang paling tinggi, yang menciptakan seluruh alam semesta. Karena setiap orang mempunyai kepercayaan yang berbeda-beda, maka mereka menggambarkan Tuhan tidak dengan Allah, Jesus, Tuhan, Bapa, atau apapun sebutan Tuhan lainnya, tapi mereka menyebutnya "Yang Maha Tinggi" pokoknya makna dari kata itu adalah Tuhan itu hanya satu di dalam kepercayaan mereka dalam hati masing-masing, juga untuk menghindari perkelahian gara-gara beda keyakinan, maka di cetuskan untuk menyebut Tuhan dalam perkumpulan mereka adalah "Yang Maha Tinggi". Mereka yang menjadi anggota mason di inisialisasi, lalu kemudian di sumpah untuk tidak boleh memberitahukan kepada siapapun, bahkan isteri, oarang tua, kakak kandung, saudara kandung, kerabat terbaik pun tidak boleh! Tugas mereka adalah untuk menjaga rahasia besar itu, menjaga kebijakan-kebijakan kuno yang masih asli, maka dari itu mereka selalu berkomunikasi menggunakan simbol-simbol aneh tapi itulah kebijakan-kebijakan kuno itu terkandung, selain agar tidak ketahuan dan juga dengan maksud lain bertujuan mencegah terjadinya keingintahuan. Semua orang tidak menyadari, bahwa kita sendiri lah yang menjauhkan diri kita dari pengetahuan :)
Sebenarnya kita itu sudah di beri petunjuk bahwa tidak mustahil manusia bisa melakukan hal yang ajaib, seperti bisa mengalami mimpi, ketindihan/ sleep paralyzed, bahkan secara tidak diketahui oleh kita, kita sudah melakukan telepati, mengendalikan keadaan hanya lewat pikiran, proyeksi astral atau yang dikenal sebagai manusia siapapun dapat melakukan pemisahan dari tubuh fisik dan jalan-jalan hanya dengan menggunakan tubuh astral dan kita masih hidup, secara tidak disadari itu semua adalah perbuatan okultisme kan? okultisme adalah sebuah praktek yang lebih dalam, bersifat ajaib memang, tapi gak bisa kita hindari karena okultisme adalah sudah menjadi kodrat setiap manusia yang Tuhan anugrahkan kepada kita, alhasil siapapun kamu, sesuci apapun kamu dengan keyakinan yang kamu anut, mustahil kamu tidak melakukan praktik okultisme. Jika manusia bisa membuat telepon yang kemampuanya bisa berbicara dengan orang lain yang menembus ruang dan waktu yang berbeda di negara seberang, melewati luasnya samudera, menerpa angin, menurut manusia modern itu biasa, Tapi menurut anggota Mason dan anggota Illuminati yang juga sebuah perkumpulan yang menjaga kebijakan-kebijakan kuno, kalian semua sudah menjadi Dewa karena bisa melakukan hal yang ajaib seperti membuat kerja telepon.
Orang mengatakan kita hanya memakai kemampuan otak baru 0.02% itu adalah BENAR! selebihnya kemana? pikirkanlah manusia-manusia jaman prasejarah kuno, jauhh dari jaman Albert Einstein, Thomas Alfa Edison, mereka hidup sudah sangat ajaib seperti sihir! itulah 'rahasia' yang disimpan dari milyaran-milyaran tahun dulu, yang benar-benar ditutup rapat dan mind set kita secara tidak disadari telah dijauhkan untuk mempercayai adanya kekuatan hebat tersebut. buktinya kalian telah dijauhi dari kebenaran kebijakan kuno, lihat saja saat anda melihat ada simbol ini smbol itu, langsung pikiran kalian "kafir" untuk Islam, "simbol pemuja setan!" dll, langsung kan ada rasa takut, takut apa? takut untuk masuk kedalamnya, simbol-simbol tersebut benar-benar anda tolak habis-habisan, padahal logika gak sih?? cuma lihat dari gambar bisa membodohimu ikut apa yang dipengaruhi sebuah gambar. Itu merupakan contoh gerakan anda menjauhkan diri sendiri kepada apa yang terjadi di dunia tempat saya hidup ini, pasti suatu saat manusia mana saja punya pertanyaan yang sama "Aku adalah makhluk yang tinggal, menaung dan makan di dunia ini, tapi tidak pernah tahu, apa itu dunia?".

Saya hanya ingin membukakan pikiran kalian, selebihnya hanya dari diri kalian lah yang menentukan hidupmu sendiri, saya hanya memberi clue karena jujur saya sedih, semua manusia jauh dari kebenaran, dan tidak ada manusia yang benar-benar benar.
Saya bukanlah orang serba tahu, juga bukanlah orang yang asal-asalan memberitahu, saya punya buku referesinya, dan saya menerjemahkan satu buku itu bukan hanya dari buku itu terus-terusan, tapi dari puluhan-puluhan buku lain yang selama ini saya baca sepanjang hidup saya, itu semua karena salah satu hobi saya adalah membaca, tapi bukan juga hanya dari buku-buku, juga dari gerakan benda apapun di sekeliling kita :) banyak belajar dari apa yang kalian lihat, tidak usah memaksa jika tidak suka, lihat saja dulu apa yang kamu suka, tiba-tiba kamu akan tahu jawabannya. dan quote hari ini "Banyak-banyak lah anda membaca buku, sungguh membaca adalah jawaban yang anda cari, betapa sangat merugi nya jika anda hanya sedikit membaca selama hidup."

Comments

Popular Posts